Inikah yang Disebut Agama Kasih???


Inikah Yang Mereka sebut sebagai ajaran Kasih???

 

Berikut 24 Bukti bahwa ajaran kasih hanyalah omong kosong belaka….
Ke-1 Agama kristen anti perdamaian.

1. “Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).

2. “AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! ” (Lukas 12:49).

3. “Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas Bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN” (Lukas 12:51).

4. “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku” (Lukas 92:27).

5. “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (Matius 15:30).

6. “Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA, dan KELEDAI ” (Yosua 6:21).

7. “Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS ” (Ulangan 20:16).

8. “Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN , HARUSLAH DIHUKUM MATI” (Imamat 24:16).

9. Firman TUHAN untuk membantai kaum Amalek: “Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN
ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI
” (Samuel 15:3).

10. TUHAN itu PAHLAWAN PERANG; TUHAN, itulah nama-Nya. (Keluaran 15:3)

 
Ke-2 Kristen mengajarkan agar kita membenci kedua orang tua dan saudara kita.

“Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku”. (LUKAS 14 : 26).

Ke-3 Kristen mengajarkan untuk merusak lingkungan seperti yang dicontohkan yesus ketika ia merusak pohon Ara yang tak berdosa.

“Sesampainya di Yerusalem Ia masuk ke Bait Allah. Disana ia meninjau semuanya, tetapi sebab hari sudah hampir malam Ia keluar ke Betania, YESUS MERASA LAPAR. Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau ia mendapat apa-apa dari pohon itu. Tetapi waktu ia tiba disitu, ia tidak mendapatkan apa-apa, selain daun -daun saja, SEBAB MEMANG BUKAN MUSIM BUAH ARA. Maka katanya (yesus) kepada pohon itu : JANGAN LAGI ORANGPUN MAKAN BUAHMU SELAMA-LAMANYA. Maka menjadi layulah pohon ara itu”. (MARKUS 11:11-14).


Ke-4 Kristen mengajarkan bahwa Tuhan dapat dikalahkan oleh manusia ciptaannya sendiri.

“Namamu tidak akan disebut lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia dan engkau menang”. (Kejadian 32 : 28).

Ke-5 Kristen merestui perbudakan dan kerja Rodi.

Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya. Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ
melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi budak kepadamu. (Ulangan 20:10-11)

Ke-6 Kristen mengajarkan diskriminasi dan Rasialisme. Ajaran kristen tidak universal.

“Janganlah engkau membungakan kepada saudaramu (Israel), baik uang maupun bahan makanan atau apapun yang dapat dibungakan. Dari orang asing boleh engkau memungut bunga, tetapi dari saudaramu janganlah engkau memungut bunga–supaya TUHAN, Allahmu, memberkati engkau dalam segala usahamu di negeri yang engkau masuki untuk mendudukinya.” (Ulangan 23:19-20). Memang kristen itu hanya untuk Israel terkutuk!

“Dari seorang asing boleh kautagih, tetapi piutangmu kepada saudaramu haruslah kauhapuskan”. (Ulangan 15:3)

“Tidak ada Tuhan diseluruh bumi kecuali hanya di Israel” [2 Raja-raja 5:15]

Ke-7 Kristen mengajarkan ketidak adilan terhadap perempuan.

1. Harus berdiam diri.

“…melainkan hendaklah ia berdiam diri”. (I Timotius 2 : 11-12).

Ayat inilah yang menyebabkan wanita kristen terbelakang. Wanita kristen maju karena meninggalkan ajaran Bible.

2. Harus merendahkan diri.

“dan bersungguh-sungguh merendahkan dirinya”, (I Timotius 2 : 11-12).

Kalau rendah hati(tidak sombong) itu baik, tapi kalau rendah diri ? = tidak Pe De.

3. Tidak boleh mengajar dan memerintah laki-laki.

aku tidak mengijinkan seorang perempuan mengajar dan memerintah atas laki-laki, (I Timotius 2 : 11-12). Kayaknya ayat ini sudah tidak laku lagi.

4. Tunduk kepada suami dalam tiap-tiap perkara.

“….demikianpun hendaknya segala istri tunduk kepada suaminya dalam tiap-tiap perkara”. ( Epesus 5 : 22-24).

Haruskah istri tunduk kepada suaminya dalam hal kejahatan.

5. Harus berdiam diri dalam pertemuan jemaat.

“Sama seperti dalam pertemuan jemaat orang-orang kudus, perempuan-perempuan harus berdiam diri dalam pertemuan jemaat” (1 korintus 14:34).

Ayat ini kayaknya juga sudah tidak punya kekuatan hukum. Sekarang para wanita kristen berlomba mengeraskan suara dalam bernyanyi di gereja.

6. Tidak boleh berbicara dalam pertemuan jemaat.

“Sebab mereka tidak diperbolehkan berbicara dalam pertemuaan jemaat”. (1 korintus 14:34).

Bukankah orang-orang yang mengaku fanatik Alkitab dengan enteng sekali melanggar larangan alkitab sendiri? Berapa banyak penginjil, pengkotbah dan evangelis perempuan saat ini? Diluar hitungan jari. Bukankah mereka selalu melanggar Alkitab tanpa menyadarinya? Bukankah para “domba” nya juga ikut andil dalam melanggar alkitab?

7. Tidak sopan bagi wanita bicara dalam pertemuan jemaat.

Itulah bunyi 1 korintus 14:36 tapi peduli amat dengan kesopanan. Alkitab bilang tidak sopan, umat kristen bilang sopan-sopan aja.

8.Pimpinan wanita adalah laki-laki.

1 korintus 11:3 bilang begitu. Tapi kayaknya ayat itu sudah lapuk.

9. Dilarang mengepang rambutnya.

“..rambutnya jangan berkepang-kepang”. 1 Timotius 2:9.

10. Wanita dilarang memakai emas, mutiara ataupun pakaian yang mahal.

“..jangan memakai emas, mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal”. (1 Timotius 2:9).

11. Anak perempuan dapat dijual bapaknya.

“Apabila ada seorang menjual anaknya yang perempuan sebagai budak, maka perempuan itu tidak boleh keluar seperti cara budak-budak lelaki keluar”. Keluaran 21 : 7.

Ayat ini kayaknya sudah kadaluwarsa. Hanya dapat dipraktekan pada masyarakat yang belum beradab.

12. Wanita yang menolong suaminya harus dipotong tangannya.

Itulah perintah ulangan 25 : 11-12. Sampai tidak sanggup berkomentar lagi.

13. Harus menudungi kepalanya.

“Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya. Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya. ” (1Korintus 11:5-6 & 13)

Saya berani taruhan 90 % wanita kristen tidak melaksanakan perintah diatas.

14. Seorang anak perempuan tidak memiliki hak waris bila mempunyai saudara laki-laki.

Bila seorang ayah meninggal dan meninggalkan anak laki-laki dan anak perempuan maka yang menjadi pewaris hanyalah anak laki-laki sedang anak perempuan tidak mendapat warisan. (bilangan 27:1-11).

15. Seorang perempuan yang datang bulan, maka semua yang dipegangnya menjadi najis.

15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya menjadi najis juga.

15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni ia najis.

15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.

15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.

15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.

15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (Imamat 15:19-30)

16. Perempuan kristen tidak boleh menikah dengan pria pilihannya.

Ulangan 25:5 dalam Alkitab bagaimana kita melihat bahwa wanita dipaksa kawin.

“If brothers dwell together, and one of them dies and has no son, the wife of the dead shall not be marries outside of the family to a stranger; her husband’s brother shall go into her, and take her as his wife”.

Jadi jika wanita ditinggal mati suaminya dan tidak punya anak, maka HARAM baginya menikah dengan laki-laki lain kecuali HARUS dengan saudara suaminya yang meninggal. Si wanita mau nggak mau HARUS mau menikah dengan saudara suaminya. Lihat juga dalam kasus Tamar di Kejadian 38.

17. Wanita yang diperkosa harus menikah dengan pemerkosanya.

22:28 Apabila seseorang bertemu dengan seorang gadis, yang masih perawan dan belum bertunangan, memaksa gadis itu tidur dengan dia, dan keduanya kedapatan–

22:29 maka haruslah laki-laki yang sudah tidur dengan gadis itu memberikan lima puluh syikal perak kepada ayah gadis itu, dan gadis itu haruslah menjadi isterinya, sebab laki-laki itu telah memperkosa dia; selama hidupnya tidak boleh laki-laki itu menyuruh dia pergi. (Ulangan 22:28-29).

Pertanyaan yang sederhana adalah : Siapa sesungguhnya yang dihukum dalam kasus ini, Pemerkosa atau wanita yang diperkosa?

18. Kelahiran anak perempuan adalah kerugian.

Ecclesiasticus 22:3 “….and the birth of ANY daughter is a loss” (From the New Jerusalem Bible. It’s a Roman Catholics Bible); Roman Catholics today form more than 75% of the Christians population throughout the world. Why should the Bible give stupid (with all respect to you) generalizing statements like that about ALL women?

Ecclesiastes 25:22 “Of the woman came the beginning of sin, and through her we all die.” (from the Catholics Bible) Women in the Bible are considered evil !!!.

Ke-8 Kristen mengajarkan agar bersaksi palsu, berdusta, dan licik, seperti yang dicontohkan Yesus dan Paulus.

“Jikalau aku menyaksikan dari hal diri ku, maka kesaksianku TIDAK BENAR”.(YOHANES 5-31)

“Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaannya, mengapa aku masih dihakimi sebagai orang yang berdosa?” ( Roma 3 : 7 ).

“Baiklah, aku sendiri bukan merupakan beban bagi kamu, tetapi dalam KELICIKANKU aku telah menjerat kamu dengan TIPU DAYA”. (2 korintus 12 : 16).

Bila panutannya aja suka bohong dan bersaksi palsu, bagaimana dengan umatnya?

Ke-9 Kristen mengajarkan untuk mencuri. Seperti yang di contohkan Yesus.

Lihat Lukas 19:29-34. Disitu diceritakan bahwa Yesus menyuruh dua muridnya untuk mengambil keledai milik orang. Kita mengajari anak kita bahwa kalau kita mengambil barang milik orang lain tanpa ijin yang punya namanya adalah mencuri.

Ke-10 Kristen menyetujui prostitusi.

“Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : “Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal…”. (Hosea 1:2).

“Berfirman Tuhan kepadaku: “Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis”. (Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

“Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal…” (Hosea 4:14)

Buka Kejadian 38, disitu ada Tamar yang bersundal dengan mertuanya, dan Tuhan tidak menegurnya.

Ke-11 Kristen mengajarkan bahwa bumi itu statis, tidak dapat bergerak, dan bumi itu punya pondasi dan empat sudut.

1. “Dasar laut tersingkap dan alas bumi terbuka waktu TUHAN membentak musuh-Nya dengan murka”. (Mazmur 18:15)

2. “TUHAN adalah Raja; Ia berpakaian keagungan dan kekuatan. Bumi berdiri teguh tak dapat goyah”. (Mazmur 93:1)

3. “Dengan kukuh bumi Kaupasang pada alasnya, sehingga tak akan goyang untuk selamanya”. (Mazmur 104:5)

4. “Hai gunung-gunung, hai dasar-dasar bumi, dengarkan pengaduan TUHAN! Ia mempunyai perkara dengan Israel umat-Nya dan akan menuntut mereka”. (Mika 6:2)

5. And he shall set up an ensign for the nations, and shall assemble the outcasts of Israel, and gather together the dispersed of Judah from the FOUR CORNERS OF THE EARTH. (KJV) Isaiah 11:12

6. And after these things I saw four angels standing on FOUR CORNERS OF THE EARTH, holding the four winds of the earth, that the wind should not blow on the earth, nor on the sea, nor on any tree. (KJV) Revelation 7:1

7. That it might take hold of the ENDS OF THE EARTH, that the wicked might be shaken out of it? (KJV) Job 38:13

8. O LORD, my strength, and my fortress, and my refuge in the day of affliction, the Gentiles shall come unto thee from the ENDS OF THE EARTH, and shall say, Surely our fathers have inherited lies, vanity, and things wherein there is no profit. (KJV) Jeremiah 16:19

9. The tree grew, and was strong, and the height thereof reached unto heaven, and the sight thereof to the ENDS OF ALL THE EARTH: (KJV) Daniel 4:11

Ke-12 Kristen mengajarkan agar minum alkohol.

1. “Alkohol adalah untuk orang-orang yang akan binasa, dan kepada orang yang susah hati. Biarlah mereka minum dan melupakan kemiskinan dan kesusahannya.” (Dari “Good News Bible in Today’s English”) (Injil – Amsal 31: 6-7).

2. “Janganlah lagi minum air saja, melainkan tambahkanlah anggur sedikit, berhubung pencernaanmu terganggu dan tubuhmu sering lemah.” (lnjil – 1 Timotius 5: 23).

Makanya negeri kristen itu kebanyakan negeri pemabok, habis gini sih perintahnya.

Ke-13 kristen menyetujui perzinaan.

“Berfirman Tuhan kepadaku: “Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis”. (Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

Kejadian 19:33-36 Perzinaan Lut dengan kedua anaknya.

Kejadian 38 perzinaan Yehuda dan Tamar

Keduanya Tidak dikutuk Tuhan, malahan keturunannya Jadi moyang Tuhannya kristen.

Ke-14 Kristen menyetujui perkawinan antar saudara sedarah.

“Lagipula ia (Sarah) benar-benar saudaraku, anak ayahku, hanya bukan anak ibuku, tetapi ia kemudian menjadi istriku.” (Injil – Kejadian 20: 12).

Ke-15 Kristen mengajarkan untuk tidak menghormati ibu kandung.

Ketika Yesus masih berbicara itu, IBUNYA DAN SAUDARA-SAUDARANYA BERDIRI DILUAR DAN BERUSAHA MENEMUI DIA. Maka seorang berkata kepadaNya (Yesus) : lihatlah ibumu beserta saudara-saudaramu ada di luar dan berusaha menemui Engkau. Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepadaNya : SIAPA IBUKU? DAN SIAPA SAUDARA-SAUDARAKU? Lalu katanya sambil menujuk kepada murid muridnya : INI IBUKU DAN INI SAUDARA SAUDARAKU! (Matius 12 : 46-50)

Benarkah Yesus tega berbuat demikian terhadap ibu kandungnya sendiri yang telah MENGANDUNGNYA??? Dengan perasaan enteng dia tidak mau menemui Ibunya, padahal ibunya berusaha menemuinya dengan susah payah. Bukankah Ibu itu harus kita sayangi, kita dahulukan dari orang lain???

Ke-16 Kristen mengajarkan untuk bertindak yang jorok.

“Makanlah roti itu seperti jelai yang bundar dan Engkau harus membakarnya diatas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka”. (Yehezkiel 4:12)

“”Lalu firmanNya kepadaku : “Lihatlah kalau begitu Aku mengijinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu diatasnya”. (Yehizkiel 4:15).

“Sesungguhnya aku akan mematahkan lenganmu dan melemparkan kotoran ke mukamu”. (Maleakhi 2:3)

Bagaimana bisa Tuhan menyuruh hal-hal yang jorok begini? Tidakkah ayat diatas melecehkan keberadaan Tuhan yang Maha bersih?

Ke-17 Kristen mengajarkan untuk membunuh bayi yang tak berdosa dengan senang hati/gembira.

Berbahagialah orang yang menangkap dan memecahkan anak-anakmu pada bukit batu! (Mazmur 137:9)

“Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui..” (wahyu 2: 23).

Punya dosa apakah bayi-bayi itu hingga harus dibunuh secara kejam gitu? Dengan senang-senang pula.

Ke-18 Kristen mengajarkan untuk tidak menerima tamu yang bukan orang kristen.

“Jikalau seorang datang kepadamu dan ia tidak membawa ajaran ini (non kristen ), janganlah kamu menerimanya kedalam rumahmu dan jangan memberi salam kepadanya. Sebab barang siapa memberi salam kepadanya, ia mendapat bagian dalam perbuatanya yang jahat”. (IIYohanes 1 : 10-11).

Orang non kristen jelas-jelas tidak akan membawa ajaran kristen, lalu bagaimana orang kristen mau menerima mereka sebagai tamu kalau ada ayat yang kayak gini?

Ke-19 Kristen mengajarkan dalam menyebarkan agama dengan cara memaksa.

“Pergilah kesemua jalan dan lintasan dan PAKSALAH orang-orang yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh” (Luk 14:23)

Pemaksaan agama kepada orang lain adalah melanggar hak asasi manusia yang paling asasi.

Ke-20 Kristen mengajarkan agar berlaku munafik.

“Terhadap orang suci engkau berlaku suci, tetapi terhadap orang yang bengkok engkau berlaku belat-belit”. (2 Samuel 22:27).

Jika sifat Tuhannya aja plin plan dan tidak tegas begini bagaimana sikap umatnya?

Ke-21 Kristen mengajarkan dalam rumah tangga agar selalu bermusuhan.

Ayah akan bertentangan dengan anak laki-laki, anak laki-laki melawan ayah, ibu melawan anak perempuan, anak perempuan melawan ibunya, menantu melawan mertuanya (Lukas 12:52-53)

Benarkah Yesus menghendaki agar dalam rumah selalu terjadi pertentangan dan percecokan? Ayat diatas hanya sampah Fitnahan Lukas terhadap Yesus saja.

Ke-22 Kristen mengajarkan agar pengikutnya menjadi orang miskin dan dilarang jadi orang kaya.

Matius 19:23-24:

(23)Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sukar sekali bagi seOrang kaya untuk masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

(24)Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum dari pada seOrang kaya masuk ke dalam Kerajaan Allah.”

Yakobus 1:10-11:

(10)dan Orang kaya karena kedudukannya yang rendah sebab ia akan lenyap seperti bunga rumput.

(11)Karena matahari terbit dengan panasnya yang terik dan melayukan rumput itu, sehingga gugurlah bunganya dan hilanglah semaraknya. Demikian jugalah halnya dengan Orang kaya; di tengah-tengah segala usahanya ia akan lenyap.

Matius 5:3

“berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.

Dari ayat-ayat di atas kita dapat melihat sikap anti Orang Kristen terhadap orang kaya. Agama Kristen menggeneralisasi orang kaya sebagai jahat, mereka amat susah memasuki surga.

Tentunya hal amat tidak konsekuen dengan keadaan orang Kristen saat ini, yaitu banyak dari mereka yang kaya-kaya dan menjadi hamba uang, bahkan banyak gereja yang amat kaya. Sebagai contoh adalah Gereja Bethany yang amat megah, mewah dan kaya, bahkan memiliki bisnis hotel. Apakah dengan demikian mereka amat susah masuk Kerajaan Surga? Kalau mereka menjawab tidak, maka tentunya hal itu berarti mereka telah menyangkal perkataan Yesus tersebut, bahwa orang kaya susah masuk Kerajaan Surga.

Apalagi menimbang Matius 5:3, bukankah hal itu mengajarkan bahwa Orang Kristen seharusnya tetap miskin, agar mereka tetap menjadi pewaris Kerajaan Allah ? Tetapi nyatanya banyak Orang Kristen yang menjadi kapitalis. Kalau begitu pertanyaannya apakah Ajaran Yesus telah berhasil? Ataukah ada yang tidak beres dengan ajaran tersebut ?

 

2 Responses to Inikah yang Disebut Agama Kasih???

  1. Hotlan says:

    Lumayan juga, cuma kalau baca ayat sepenggel-sepenggal ya dapatnya sepenggal-sepenggal juga.

    • arina says:

      Silahkan anda klarifikasi, kemudian paparkan dari maksud ayat-ayat itu kepada kami….tidak ada gunanya anda koment seperti diatas itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: